3.27.2009

Download Full Album MahaDewi - Dewi Cinta ( OST / SOUNDTRACK Film Suka ma suka )




MENURUT GW FILMNYA RADA SETRES GT, TAPI LUMAYAN KOCAK LAH..

Yang mau gw bahas di sini bukan film nya..
tapi soundtracknya, waktu gw nonton ne film, gw lansung bisa nebak, MahaDewi vocalnya khas banget, lumayan atau bisa dibilang cukup keren...
mengapa gw buat blog tentang mahadewi atau Film SMS ini?
banyak banget yang mencari soundrack Film tersebut.. kebetulan gw punya.. akhirnya gw berbaik hati untuk share.. hehehe sekarang pukul 3:32 am, gw blon bisa tidur..

Dalam album maha dewi - dewi cinta ini, gw sedikit salut dengan aransemen dhani yang mendaur ulang hingga bisa memberi warna baru di lagu lagu jadulnya..tapi terkesan ga variatif.. mungkin sudah familiar di denger kali ya, hehehe pak de dhani hebat . Maha dewi hebat karena vocal TATA, tapi di album ini PURI juga memberi image baru di karakternya Vocalnya.


brikut track list nya :

01. Sumpah I Love You
02. Dewi Cinta (Feat. The Law & Amank)
03. Ayang Ayangku (Feat. Ahmad Dhani & The Law)
04. Kosong
05. Risalah Hati
06. Intro ... Intro ... Intro
07. Lakukan Dengan Cinta (Feat. The Law)
08. Cemburu (Feat. The Law)
09. Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia
10. Kangen (Feat. Amank)
11. Bayang Bayang


Kalau yang keren itu Kangen, ga tau kenapa...karakter vocal puri dapet aja menurut gw.!!