2.28.2009

DREW BERRYYMORE SUTRADARAI SEKUEL TWILIGHT KE-3 ECLIPSE



SEKUEL 'Twilight' belum dirilis namun 'Eclipse' film ke tiganya sudah ramai dibicarakan. Baru-baru ini tersiar kabar kalau Drew Barrymore, bintang 'Charlie's Angels' yang akan menggarap film tersebut.

Seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Jumat (27/2/2009), Summit Entertainment ingin segera mendapatkan sutradara untuk menggarap 'Eclipse'. Kabarnya, aktris yang kini berprofesi sebagai sutradara, Drew Barrymore adalah salah satu kandidat terkuatnya.

Hal itu terjadi karena tanggal perilisan 'Eclipse' dan 'New Moon' terlalu berdekatan. Sehingga tak mungkin Chris Weitz, sutradara 'New Moon' bisa menggarap film tersebut, sementara ia masih terlibat di proses post produksi 'New Moon'.

Rencananya 'New Moon' yang masih dibintangi oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart dirilis pada 20 November 2009. Sedangkan 'Eclipse' menyusulnya pada 30 Juni 2010 mendatang.

'Eclipse' masih menampilkan petualangan Bella menghadapi bahaya. Hingga akhirnya ia terpaksa harus memilih menyelamatkan hubungannya dengan Edward sang kekasih atau Jacob sahabatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gunakan kata2 yg sopan.