1.04.2009

SUTRADARA DI TWILIGHT DI GANTI

Meski sukses menyutradarai Twilight, Catherine Hardwicke nggak dipercaya lagi untuk menggarap sekuelnya, New Moon.

Setelah beberapa hari yang lalu Summit Entertainment mengumumkan bahwa syuting film New Moon akan dimulai di awal 2009, production house ini merilis pernyataan baru yang menyebutkan bahwa Catherine Hardwicke nggak akan dipakai lagi sebagai sutradara dalam sekuel film Twilight ini.

"Saya mohon maaf, karena adanya ketidakcocokan dalam masalah waktu, saya nggak bisa menyutradarai New Moon. Tapi mengerjakan Twilight adalah salah satu pengalaman paling hebat dalam hidup saya, dan saya bersyukur karena udah dapet support dari para fans Twilight," kata Catherine.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis untuk pers, Summit Entertainment menyebutkan bahwa alasan "dipecat"-nya Catherine adalah karena sutradara cewek asal Texas itu nggak sanggup memenuhi deadline rilis New Moon. Menurut jadwal yang dibuat Summit, New Moon harus udah dirilis di akhir 2009 atau awal 2010. Sedangkan Catherine merasa dia butuh waktu lebih lama lagi supaya sekuel ini bisa lebih baik, atau sama baiknya, dengan Twilight.

Sampai saat ini studio belum menunjuk sutradara baru. Tapi beberapa kabar menyatakan bahwa Chris Weitz saat ini sedang dalam tahap negosiasi untuk menyutradarai New Moon dan Eclipse, bagian ketiga dari empat seri buku karangan Stephanie Meyer ini.

Chris Weitz adalah sutradara dan penulis skenario yang dikenal lewat film American Pie, About A Boy, dan Golden Compass. Tapi walaupun ada pergantian di posisi sutradara, Robert Pattinson dan Kristen Stewart dipastikan tetap menjadi peran utama baik di New Moon, Eclipse, maupun Breaking Dawn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

gunakan kata2 yg sopan.